Kamis, 27 Agustus 2015

Cara Mengobati Gigi Bengkak Tanpa Harus Ke Dokter

Cara Mengobati Gigi Bengkak  - Tentu saja mempunyai masalah dengan Gusi bengkak adalah salah satu siksaan tersendiri, di kesempatan kalil ini saya akan mencoba untuk berbagi tentang Masalah gusi bengkak tanpa harus ke dokter dan mengerluarkan biaya yang mahal, tentu teman-teman pernah mengalami masalah yang satu ini bukan, saya yakin 99% teman-teman pernah mengalami Gusi bengkak dan bahkan sekrang bisa saja teman-teman sedang mengalaminya. buktinya teman-teman membaca artikel ini, itu tandanya teman-teman membutuhkan artikel ini.


Gusi bengkak merupakan salah satu permasalahan gigi dan mulut yang tidak bisa teman-teman anggap Ringan. ketika teman-teman membiarkan gusi membengkak dari hari ke hari, maka yang terjadi adalah kesehatan gigi teman-teman malah akan semakin terancam dan tentu saja akan semakin membahayakan kesehatan teman-teman. Gusi merupakan element yang penti dari gigi dan di dalam gusi terdapat syaraf-syaraf yang berhubungan sampai ke kepala. Maka tidak jarang jika seseorang mengalami gusi bengkak juga akan mengalami sakit kepala. Jika sudah terjadi komplikasi seperti itu Anda seharusnya harus mengunjungi segera mungkin karena efeknya sangat sakit sekali.

Teman-teman bisa saja langsung pergi ke dokter untuk mengobati dan menyembuhkan gusi yang bengkat, akan tetapi ada sebagian dari teman-teman yang males untuk pergi ke Dokter. Nah untuk yang males Bertemu Dokter mari lihat Beberapa Tips berikut ini yang bisa untuk menyembuhkan Gusi bengkak Teman-teman, silahkan langsung di simak di bawah ini.

1. Air Garam

Air garam ini dipercaya bisa mengatasi gigi yang bengkak karena air garam bisa mematikan kuman-kuman yang menyebabkan gigi menjadi bengkak. Bagaimana caranya jika anda ingin membuktikan keampuhan air garam. Cara mengobati gigi bengkak dengan air garam sangatlah mudah, anda bisa menggunakan garam dan air hangat untuk obat kumurnya. Agar gusi bengkak bisa teratasi dengan cepat, cobalah berkumur dengan air garam secara teratur 2 sampai 3 kali dalam sehari. Saat anda rutin melakukannya, gusi bengkak pastilah akan cepat teratasi.

2. Bawang Putih

Bawang putih merupakan bahan alami yang terbukti ampuh mengobati gusi bengkak. Bawang putih sudah digunakan sejak zaman dahulu dan sudah teruji khasiatnya. Siapa yang diketahui bawang putih mengandung senyawa antiseptik yang berfungsi membunuh bakteri penyebab gusi bengkak anda. Cara mengobati gusi bengkak dengan bawang putih sebenarnya gampang sekali, ambil satu siung bawang putih kemudian dibersihkan dan letakkan pada gigi/gusi yang berlubang atau sakit. Lakukan selama 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan bilas mulut dengan air hangat.
Baca Juga : Manfaat Bawang Putih

3. Lada Hitam

Gusi bengkak tak hanya akan membuat Teman-teman merasa tidak nyaman. Gusi bengkak pun juga akan menyiksa anda karena nyeri yang ditimbulkan pastilah tak akan kunjung hilang sampai gusi bengkak benar-benar teratasi. Salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi gusi bengkak adalah lada hitam yang dicampur dengan minyak sereh. Cara mengobati gusi bengkak dengan bahan alami tersebut terbilang mudah, anda cukup mengoleskan minyak cengkeh yang sudah dicampur dengan sedikit lada hitam pada gusi yang membengkak, lakukan secara rutin pastinya rasa nyeri tak akan lagi anda rasakan.

4. Daun Sirih

Daun sirih ini memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan. Salah satu khasiatnya adalah bisa digunakan sebagai obat alami gusi bengkak. Apakah anda harus membeli obat alami ini di toko obat? Tentu saja tidak karena anda bisa meraciknya sendiri di rumah. Cara mengobati gusi bengkak dengan daun sirih, ambil 10 helai daun serei, sedikit kunyit, dan garam. Yang mesti anda lakukan dengan ketiga bahan adalah merebusnya di dalam air 500cc sampai air benar-benar mendidih. Untuk pengobatan gusi bengkak, anda bisa menggunakan air rebusan tersebut obat kumur atau untuk anda konsumsi secara teratur.
Baca Juga: Manfaat Daun Sirih

5. Baking Soda

Siapa yang menyangka jika baking soda selama ini di gunakan untuk campuran kue agar kue dapat mengembang. ternyata selain itu Baking Soda juga bisa menjadikan solusi untuk teman-teman yang sedang mengalami gusi bengkak. Bukan hanya mudah, tetapi juga pengobatan gusi bengkak yang cukup untuk menghemat biaya. Cara mengobati gusi bengkak dengan baking soda, campurkan baking soda dengan air yang hangat. Kemudian, anda bisa menjadikan baking soda tersebut untuk obat kumur anda. lakukan perawatan gusi bengkak secara alami dengan baking soda secara rutin agar hasilnya bisa segera terlihat.
Baca Juga : Cara Menjaga Kesehatan Gigi

Teman-teman semoga anda memperaktekanya di rumah dan akan mendapatkan hasil yang di Inginkan. Jika masih ada pertanyaan seperti biasa ya, silahkan saja teman-teman tinggalkan komentar teman-teman di kotak komentar di bawah, dan saya akan mencoba untuk membalasnya satu persatu. dan untuk anda yang tertarik untuk memasang iklan di website ini silahkan saja hubungi kami untuk info lebih lanjutnya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar