Jumat, 21 Agustus 2015

5 Cara Paling Ampuh Mencegah Kehamilan Dengan Aman

Anda sedang mencoba untuk menunda kehamilan karena alasan tertentu.? Benar sekali anda sudah berada di website yang tepat yang akan membahas secara detail tentang Cara Mencegah kehamilan dengan Mudah dan juga aman, Saya yakin jika anda dan pasangan anda Konsisten pasti akan mendapatkan hasil yang anda inginkan. Lalu bagaimanakah caranya untuk mencegah kehamilan agar sesuai seperti yang kita rencanakan, Nah maka dari itu mari kita lanjut ke pembahasanya.


Tidak bisa kita pungkiri kehamilan merupakan suatu anugrah dari Tuhan yang banyak di nanti oleh pasangan yang telah menikah Akan tetapi terkadang jika suatu pasangan tersebut di karunia buah hati, Beberapa dari mereka ingin terlebh dahulu fokus untuk merawat buah hatinya dan mencegah dirinya hamil kembali. Apakah pasangan yang telah menikah tetap bisa mencegah kehamilanya tanpa harus merasa tersiksa oleh hasrat berhubungan yang terus ada. Maka dari itu artikel ini hadir untuk memberikan Informasi lengkap kepada anda, Mari kita langsung simak di bawah ini.


 Cara Paling Ampuh Mencegah Kehamilan

1. Menggunakan Kondom


Kondom merupakan alat pengaman ketika anda melakukan hubungan intim dengan pasangan. Dengan adanya kondom ini akan mencegah masuknya sperma ke dalam rahim sang perempuan. Memakai kondom adalah salah satu cara mencegah kehamilan yang mungkin bisa anda praktekkan. Meskipun tidak seratus persen aman dibandingkan dengan tidak melakukan hubungan seks, tetapi setidaknya dengan memakai kondom anda tetap bisa terpenuhi hasrat seksualnya dan tentunya anda juga tidak perlu khawatir akan hamil setelah melakukan hubungan intim dengan pasangan.

2. Ejakulasi di Luar


Banyak orang yang sering mempraktekkan cara ini ketika mereka ingin mencegah kehamilan secara alami. Sperma adalah faktor mengapa kehamilan bisa terjadi. Ketika sperma tersebut tidak masuk pada rahim, tidak mungkin rahim perempuan akan memiliki janin. Makanya, bagi anda yang sedang mencari cara mencegah kehamilan selain tidak melakukan hubungan intm adalah mengeluarkan sperma di luar ketika anda berhubungan intim dengan pasangan. Ejakulasi diluar dirasa lebih aman dan tidak beresiko terhadap kehamilan.

3. Tidak Melakukan Hubungan Intim Ketika Masa Subur


Pastinya bagi anda pasangan yang sudah menikah, anda sudah pasti tahu apa itu masa subur. Masa subur adalah masa dimana rahim siap untuk dibuahi oleh sperma sehingga kehamilan pun bisa terjadi dengan cepat. Namun, ketika anda ingin mencegah kehamilan, anda juga wajib berpatok pada masa subur. Cara mencegah kehamilan adalah dengan tidak melakukan hubungan intim pada saat masa subur. Jadi, bagi anda perempuan yang belum ingin hamil, perhatikan menstruasi dan perhatikan masa subur agar kehamilan bisa tertunda sampai saat anda benar-benar menginginkannya.

4. Menggunakan Alat Kontrasepsi (KB)


“Dua Anak Cukup”, itulah semboyan dari keluarga berencana ketika mencanangkan kepada masyarakat untuk tidak memiliki banyak anak. Tentunya hal ini juga berhubungan dengan cara mencegah kehamilan. Ketika anda tidak ingin hamil atau sedang menunda kehamilan, sebaiknya anda memasang alat kontrasepsi. Alat kontrasepsi tersebut adalah salah satu alat untuk mencegah kehamilan yang tentu saja dianjurkan oleh dokter dan juga pemerintah.

5. Tidak Melakukan Hubungan Intim (Puasa)


Mungkin tips pencegahan kehamilan ini kurang tepat jika diperuntukkan bagi anda yang sudah menikah karena pasangan yang sudah menikah pastinya memiliki gairah seksual yang ingin dilampiaskan bersama pasangan tercinta. Ya, tips mencegah kehamilan ini lebih cocok untuk pasangan remaja yang ingin mencegah kehamilan. Cara mencegah kehamilan yang paling aman adalah dengan tidak melakukan hubungan intim. Bisa dilogikan bukan? Bagaimana perempuan bisa hamil jika mereka saja tidak melakukan hubungan intim. Jadi, inilah tips yang paling aman untuk mencegah kehamilan.

Baca Juga :  Obat Sakit Tenggorokan

Itu dia 5 Tips yang bisa anda coba dengan pasangan anda agar bisa mencegah Kehamilan dengan cara yang aman tanpa Harus mengkomsumsi Obat-obat kimia yang terkadang malah membahayakan kesehatan tubuh kita.Baik saya rasa artikel kali ini cukup sampai di sini ya, jika masih ada yang kurang jelas silahkan saja di tanyakan di kotak komentar di bawah, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar