Minggu, 23 Agustus 2015

Cara Cepat Menebalkan Rambut Secara Alami

Memiliki Rambut Lebat sudah barang tentu merupakan Impian setiap wanita karena dengan lambut yang lebat maka wanita akan terlihat lebih anggun, seperti kata kata bijak yang mengatakan Rambut adalah mahkota terindah wanita, bayangkan saja wanita tanpa rambut tentu saja akan Terlihat janggal dan jauh dari kata cantik oleh karenanya pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membahas mengenai artikel yang berjudul Cara Menebalkan Rambut, saya yakin teman-teman di sini sudah berusaha keras untuk melakukan perawatan Rambut ada yang sudah berhasil ada pula yang belum berhasil, oleh karenanya akan Semakin melengkapi artikel ini hadir untuk memberikan solusi buat teman-teman yang mempunyai masalah dengan Rambut kesayanganya.

Taukah anda bahwasanya Rambut tipis terkadang juga karena faktor keturunan, yang memang dari sananya rambut sudah tipis alias tidak lebat, lalu timbullah pertanyaan Bagaimana kah cara untuk mengatasi nya.? Nah untuk menjawab itu mari kita langsung saja melihat Cara Menebalkan rambut dengan cepat di bawah ini.

Lidah Buaya 

Lidah Buaya merupakan Tumbuhan yang berlama latin aloe barbadensis milleer ini terkenal akan keampuhannya untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. Banyak produk shampo yang memakai tanaman ini sebagai bahan utama untuk pembuatan shampo tersebut. Anda juga dapat menggunakannya secara langsung, yaitu dengan mengoleskan isinya ke seluruh bagian rambut anda, kemudian bersihkan dengan keramas. Lakukan setiap hari dijamin rambut anda akan tebal dan lebat dengan cepat.
Baca Juga : Manfaat Lidah Buaya

Putih Telur

Putih telur ternyata juga bermanfaat untuk rambut anda agar lebih tebal dan mencegah rambut rontok. Dikarenakan kandungan protein dan nutrisi lainnya yang dapat memperkuat folikel rambut.
Caranya, pertama anda harus membilas rambut anda dengan air hingga rambut anda lembab. Setelah itu,anda harus memisahkan anda puith telur dan kuning telur. Setelah dipisahkan, kocok putih telur tersebut dan oleskan puith telur tersebut pada rambut dan kulit kepala anda hingga merata. Diamkan kurang lebih selama 1-2 jam. Setelah itu anda bisa membersihkannya dengan air dingin. Untuk menghilangkan bau amis dari putih telur anda bisa menggunakan shampo yang berbahan alami seperti lidah buaya, supaya efeknya lebih baik.

Teh Hijau

Teh hijau merupakan teh yang mengandung antioksidan yang tinggi sehingga berguna untuk memperlancar sirkulasi darah menuju rambut. Dengan menggunakan teh hijau maka rambut akan lebih cepat tumbuh, lembut, serta mengkilap. Silahkan seduh teh hijau, lalu oleskan ke rambut anda.
Baca Juga : Manfaat Teh Hijau

Saya rasa ada baiknya jika anda mencoba untuk memperaktekan apa yang sudah saya sampaikan di artikel ini, karena mencoba adalah lebih baik dari pada tidak mencoba, dengan mencoba kita akan mendapatkan hasil ketimbang kita tidak mencoba sama sekali, baiklah kita bertemu lagi di artikel berikutnya ya, semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat, terutama diri saya sendiri, sampai ketemu lagi di lain kesempatan, terima kasih.
Baca Juga : Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar