Sabtu, 10 Oktober 2015

Khasiat Ramuan Madu dan Air Hangat Untuk Kesehatan Tubuh

Khasiat Ramuan Madu dan Air Hangat Untuk Kesehatan Tubuh - Nama madu pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Zat yang satu ini memang sudah sejak lama dikenal sebagai zat yang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan. Khasiat madu bagi kesehatan sangatlah banyak. Bahkan dipercaya hampir semua jenis penyakit baik penyakit ringan ataupun penyakit kronis dapat disembuhkan dengan konsumsi madu secara rutin.



Lantas, bagaimanakah khasiat madu jika kita campurkan dengan air hangat? Sementara air hangat juga memiliki fungsi yang sangat kaya bagi kesehatan. Yuk kita simak dulu uraiannya di bawah ini!

Khasiat Madu dan Air Hangat Untuk Tubuh

Alam memang diciptakan Tuhan dengan semua isinya yang begitu indah. Bahkan semesta alam tak hanya menampilkan keindahan tetapi juga memberikan sejuta manfaat bagi kehidupan manusia. Salah satu bahan alam yang dapat dimanfaatkan untuk membantu mengatasi penyakit manusia adalah madu.

Madu ini sudah sejak lama dikenal untuk menyembuhkan beragam penyakit, bahkan dalam dunia pengobatan Islam, madu sudah dijadikan bahan penyembuh penyakit selain air zam – zam mulai zaman Rasulullah SAW.

Dan akhir – akhir ini ada penemuan juga tentang madu dan air hangat yang khasiatnya semakin meyakinkan untuk menyembuhkan penyakit manusia. Yuk kita simak dulu khasiat madu dan air hangat untuk tubuh diantaranya :

Mengembalikan Stamina

Anda yang merasa lunglai ataupun capai karena telah beraktivitas penuh dapat mengembalikan stamina dengan meminum campuran madu dan air hangat. Minum selagi hangat dan rasakan manfaatnya bagi tubuh anda. Dikonsumsi secara rutin juga sangat baik.

Ampuh Atasi Diare

Campuran madu dan air hangat juga dapat digunakan mengatasi penyakit diare, tidak kalah dengan ekstrak daun jambu khasiatnya. Rebus air kemudian tambahkan madu dan konsumsi sampai diare yang diderita sembuh.

Menyembuhkan Infeksi

Anda yang mengalami infeksi juga dapat menyembuhkan dengan air hangat yang dicampur madu. Madu juga sangat baik bagi kesehatan kulit.

Mengontrol Gula Darah

Bagi anda yang menderita penyakit diabetes juga dapat meminum ramuan air hangat dengan madu secara rutin untuk mengontrol gula darah dalam tubuh anda. Konsumsi setiap 3 kali dalam sehari secara rutin.

Itulah Khasiat Ramuan Madu dan Air Hangat Untuk Kesehatan Tubuh. Mari kita budayakan hidup sehat dengan memanfaatkan apa yang disediakan alam. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar