Minggu, 22 Juni 2014

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Batu - Jerawat yang satu ini adalah jerawat yang sangat-sangat menggangu penampilan kita, betapa tidak ukuran dari jerawat batu lebih besar dari pada Jerawat yang biasanya, lebih keras dan lebih sulit di hilangkan dari wajah kita, terlebih lagi jika jerawat yang satu ini mengeluarkan Nanah, akan sangat-sangat membuat kita tidak nyaman sama sekali untuk menjalani kehidupan bersosial, maka dari itu Kita harus sesegera mungkin untuk mengobatinya, dan pada kesempatan kali ini aku akan mencoba untuk membahasnya untuk teman-teman semua.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu
Ilustrasi Jerawat Batu
Pada Kesepatan yang lalu aku udah membahas mengenai Cara Mencegah Jerawat, akan tetapi jika tmean-teman sudah terlanjur jerawatan, maka teman-teman harus membaca artikel ini dan memperaktekanya dengan Konsisten ya, baru Kemudian setelah teman-teman berhasil menghilangkanya, teman-teman bisa membaca dan memperaktekan artikel cara mencegah Jerawat, Silahkan lihat di bawah ini.

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Jeruk dan kunyit
Jeruk dan kunyit diyakini dapat mengurangi infeksi dan peradangan pada kulit. Cara membuat ramuan ini adalah dengan menumbuk kunyit hingga halus. Kemudian campurkan pada perasan jeruk. Cara pemakaiannya mudah, oleskan ramuan tadi ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. setelah itu bilas dengan air dingin sampai wajah bersih kembali.

Baking soda
Salah metode cara menghilangkan jerawat batu secara alami dengan cepat adalah dengan menggunakan baking soda. Cara membuat ramuan alaminya adalah dengan mencampurkan setengah sendok teh baking soda dengan air dan garam laut. Campuran itu akan membentuk pasta yang nantinya akan anda oleskan pada wajah yang terkena jerawat. diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin.

Kentang
Masker kentang diyakini dapat memecah jerawat batu pada wajah. gunakan masker ini guna membantu anda dalam cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan cepat.

Putih telur dan madu
Minyak berlebih pada wajah akan mengakibatkan kotoran mengendap dengan mudah pada wajah. Ramuan ini dapat membantu produksi minyak pada wajah agar tidak berlebih. Cara membuat ramuannya adalah dengan mencampurkan satu sendok teh putih telur dan satu sendok madu kemudian mengoleskannya pada wajah.

Demikian artikel seingkat mengenai Cara menghilangkan Jerawat batu, teman-teman butuh waktu untuk menghilangkan jerawat jenis ini, karena untuk menghilangkanya tidaklah Instan, butuh waktu yang lebih dari pada jerawat yang biasanya, Oke Sampe ketemu lagi di artikel berikutnya ya teman-teman, aku Ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar