Jumat, 19 Desember 2014

Cara Menghilangkan Kulit Belang di Tangan Dan Kaki Secara Lengkap

Cara Menghilangkan Kulit Belang - di luar sana ada banyak sekali wanita yang menginginkan kulit yang putih merata keseluruh tubuh, tidak mengherankan jika banyak yang berusaha berbagai cara untuk mendapatkan hasil yang di inginkan, namun apa daya, terkadang usaha itu harus di hentikan di tengah jalan, karena krim yang di pakai terkadang tidak sesuai dengan kulit, sehingga terjadi alergi pada kulit, maka dari itu alternatif yang paling aman adalah dengan cara pengobatan secara alami, yang akan saya bagikan di artikel lengkap kali ini.

Cara Menghilangkan Kulit Belang
ilustrasi
Kita akan memanfaatkan 4 bahan alami yang mudah untuk di dapat di dapur kita, di antarnya adalah minyak zaitun, madu, yoghurt dan baking soda. cukup mudah bukan bahan-bahan yang di butuhkan, saya rasa ini sangat mudah buat teman-teman mendapatkanya, nah bagaimana jika kita langsung saja melihat caranya sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Kulit Belang

Madu
Madu juga sudah lama dikenal sebagai bahan alami yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit. Caranya juga mudah karena kita hanya perlu mengoleskan madu pada permukaan kulit yang belang ,kemudian kita biarkan hingga kering. Setelah itu dibilas dan dikeringkan.

Yoghurt
Yoghurt memiliki banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Yoghurt dimanfaatkan untuk mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek hitam, menghilangkan warna kemerahan, dan mengembalikan warna kulit yang cerah. Oleskan Yoghurt secara merata ke kulit yang belang lalu diamkan selama lebih kurang 30 menit, setelah itu bilas dan keringkan.

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun sudah sejak dahuludikenal sebagai bahan alami yang seringkali dipakai untuk perawatan kecantikan. Cara menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi kulit belang, yaitu hanya dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada permukaan kulit yang belang.

Baking Soda

Selain dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk mengolah bahan makanan, baking soda juga bisa dimanfaatkan untuknamun sebenarnya selain itu baking soda juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit dan salah satunya adalah untuk mengatasi kulit belang. Caranya cukup sederhana, para ladies bisa mengambil baking soda sebanyak satu sendok the dan mencampurkannya dengan satu sendok teh air putih. Campur keduanya secara merata lalu oleskan secara merata pada bagian kulit yang belang sembari berikan pijitan ringan pada kulit dengan gerakan memutar. Diamkan selama beberapa menit sampai mengering lalu bilas dengan air hangat lalu keringkan.

Sudah cukup ya, semoga setelah teman-teman memperaktekanya akan mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga kulit tubuh pun akan menjadi putih secara merata, dan kinclong, sedap di pandang mata, selamat mencoba dan baca juga artikel saya sebelumnya ya, yakni cara memanjangkan bulu mata, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar