Senin, 03 November 2014

Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil

Buah Alpukat atau Kadang orang menyebutnya dengan nama Buah Apokat dan jika di Kamus Besar Bahasa Indonesia buah ini di sebut dengan Buah Avokad, Buah Alpukat memiliki Nama Latin Persea Americana dimana Tumbuhan buah ini berasal dari Mexico dan Amerika Tengah, dan kini Tumbuhan ini sudah merata tersebar di seluruh daerah Tropis di Dunia ini, Siapa sangka Tenyata Buah alpukat ini mempunyai manfaat yang sangat Baik untuk Ibu hamil oelah karenanya Pada Kesematan kali ini Kami akan mencoba untuk membahas mengenai Manfaat Buah Alpukat yang Bisa berguna untuk Ibu hamil, oleh karenanya anda para Ibu wajib menyimak artikel di blog Manfaat Buah ini.

Manfaat Buah Alpukat
ilustrasi buah Alpukat
Pohon Buah Alpukat ini bisa mencapai tinggi 20 Meter dan daunya sepanjang 13 sampai 25 Cm, Bunganya tersembunyi dengan warna hijau kekuningan dan ukuran 5 hingga 10 milimeter. Ukurannya bervariasi dari 7 hingga 20 sentimeter, dengan massa 100 hingga 1000 gram; biji yang besar, 5 hingga 6,4 sentimeter, Nah sudah Cukup jelas bukan Gambaran tentang Buah Alpukat ini, Mari sekarang kita lihat Manfaat Buah Alpukat ini.

Manfaat Buah Alpukat Bagi Ibu Hamil
  1. Buah alpukat berkhasiat untuk menjaga kecantikan kulit agar terlihat lebih lembab. Apalagi wanita hamil keadaan kulitnya menjadi sensitif karena perubahan hormon.
  2. Zat anti aging yang terkandung dalam krim kecantikan dengan harga mahal ternyata juga terkandung dalam buah alpukat untuk mencegah penuaan dini
  3. Buah alpukat mengandung berbagai zat dan vitamin yang dibutuhkan kulit dalam pembentukkan jaringan kolagen, selain itu buah alpukat juga mengandung nutrisi zat besi, kalsium, phospor, zodium, potasium, vitamin A, dan C, dan juga vitamin B kompleks, dan E.
  4. Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut buah alpukat juga berguna untuk mencegah penyakit Spina Bifida pada janin yang dikandung. Spina Bifida adalah keluarnya jaringan sumsum tulang belakang dari punggung. Resiko tersebut akan dihambat oleh Asam Folat yang terkandung dalam buah alpukat.
  5. Asam folat adalah nutrisi yang penting dikonsumsi untuk ibu hamil agar calon buah hati terhindar dari cacat otak dan kerusakan sumsum tulang belakang. Ternyata buah alpukat banyak ya manfaatnya bagi ibu yang sedang menjalani masa kehamilan
Adalah lebih baik jika anda sudah membaca artikel Khasiat Buah Alpukat ini, anda berkenan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti facebook dan juga yang lainnya agar nantinya artikel ini bisa menjadi manfaat untuk orang banyak, Bacar Juga artikel kami sebelumnya Yakni Manfaat Buah Apel dan Juga Manfaat Buah Melon, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar