Minggu, 28 September 2014

Tips Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Paha - Setiap orang pasti sangat mengidamkan bentuk tubuh yang sempurna. Memiliki wajah yang halus, perut yang langsing dan yang paling sangat diidamkan adalah memiliki paha yang ideal. Bagi anda yang mempunyai paha yang besar pasti tidak nyaman kan untuk melakukan aktifitas sehari-hari dan selain itu juga sangat mempengaruhi penampilan anda kan apalagi saat anda akan memilih celana untuk dipakai pasti sangat sulit dan bikin bete dan juga sangat membosankan. dan banyak sekali orang yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal dengan cara peraktis yakni mengonsumsi obat diet padahal obat diet itu tidak baik untuk kesehatan tubuh kita dan bisa menyebabkan terjadinya kerusakan hati.

Cara Mengecilkan Paha
ilustrasi paha
Apalagi untuk seorang wanita pasti ingin selalu tampil cantik dimanapun dan kapanpun. jika beberapa waktu yang lalu kita sudah membahas tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit  nah dalam kesempatan kali ini pula saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengecilkan paha dengna cepat. bagi anda yanng ingin segera memiliki paha yan gkecil dan ideal silahkan baca dengan seksama beberapa tips-tips dibawah ini ya semoga bisa membantu anda.

Tips Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat
  1. Olahraga

    Salah satu cara mengecilkan paha secara alami yakni dengan cara berolahraga. kenapa berolahraga bisa dikatakan sangat bermanfaat dalam mengecilkan paha dengan cepat, itu karena salah satu penyebab penyebab paha besar akibat penumpukan lemak, dan banyaknya lemak pada paha dan betis adalah karena kurangnya bergerak, sehingga lemak tidak terbakar. dan olah raga berfungsi untuk membakar kelebihan lemak dalam tubuh. Olahraga tidak harus olahraga yang berat, cukup yang ringan-ringan saja. Beberapa olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan paha dan betis diantaranya. Salah satu olahraga yang bisa membantu mengecilkan paha yakni Theraband Leg Curl. Selain itu juga masih banyak lagi olahraga yang perlu anda ketahui dan anda coba praktekan dirumah. Nah kali ini lah beberapa olahraga yang bisa anda lakukan.

    • Squat Jump - Beberapa latihan fisik yang dipercaya dapat mengecilkan perut dan paha adalah squat jump, yaitu olahraga dengan cara melompat dan berdir beberapa kali sambil mengencangkan otot perut. Efek yang dihasilkan dari squat jump adalah paha dan perut yang kencang.
    • Theraband Leg Cul - Latihan fisik lainnya adalah Theraband Leg Curl, yaitu latihan fisik dengan posisi terlungkup, lalu mengangkat salah satu kaki dan menahannya selama beberapa detik. Mengangkat dan menahan kaki ini dilakukan secara bergantian. Akan lebih baik lagi apabila ada kain yang menahan kaki ketika diangkat.
    • Jalan Cepat - Selain latihan khusus seperti yang disebutkan di atas, ada beberapa hal yang bisa dilakukan sesuai dengan aktivitas kita sehari-hari. Misalkan dengan olahraga jalan cepat, hal ini akan bermanfaat untuk mengencangkan otot pada paha dan membuat otot menjadi lebih kuat.
    • Naik dan Turun Tangga - Tangga Selain jalan cepat, naik dan turun tangga dapat menjadi sarana untuk melatih otot paha. Inti aktivitas fisik yang diperlukan untuk mengecilkan paha adalah memfokuskan latihan fisik tersebut pada beban kerja paha.dan banyak olahraga lain yang bisa anda lakukan dan yang paling penting adalah sebisa mungkin setiap hari anda harus bergerak walaupun sebentar.   
     
  2. Pola Makan
    Seperti yang sudah saya jelaskan diatas penyebab utama besarnya paha ditubuh kita yaitu karena penumpukan lemak. lemak yang ada dalam tubuh kita berasal dari makanan yang kita makan sehari-hari oleh karena itu kita harus menjaga pola makan kita sejak kini karena jika anda sudah melakukan olahraga setiap hari untuk mendapatkan tubuh yang ideal namun semua itu akan sia-sia dan anda tidak akan mendapatkan tubuh yang anda inginkan jika anda belum bisa menjaga pola makan anda.
    Jika anda ingin menjaga pola makan anda mulailah memperbanyak bakan buah dan sayur dan akan lebih bagus jika masakan yang anda makan anda masak sendiri selain kebersihanya terjaga anda juga bisa memilih masakan yang pas untuk anda dan masakan lebih fresh. dan yang perlu anda ingat hindari lah makanan cepat saji karena makanan ini sangat banyak mengandung lemak yang lumayan tinggi.
 Itulah beberapa tips untuk mengecilkan paha dengan cepat. semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda dan yang perlu anda ketahui saat anda melakukan tips-tips diatas haruslah dengan sungguh-sungguh  dan teratur. baca juga artikel sebelumnya yaitu Cara Menghilangkan Bau Mulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar