Minggu, 17 Agustus 2014

Manfaat Dan Khasiat Biji Pepaya Untuk Kesehatan

Manfaat Biji Pepaya Untuk Kesehatan - Kita tau jika pepaya merupakan buah yang memiliki Rasa manis jika sudah masak, Dan memiliki nama Latin Carica papaya, buah pepaya di kenal juga dengan nama buah Betik yang berasal dari Negara Mexiko selatan dan juga bagian utara dari Amerika Selatan, namun di era moderen ini, buah betik sudah menyebar keseluruh belan bumi teropis, hal ini tentu saja karena khasiat dan Rasa buahnya yang di sukai banyak orang, tidak terkecuali di Indonesia, sehingga di Indonesia sekarang sudah merata buah ini di tanam di seluruh nusantara.

Manfaat Biji Pepaya
ilustrasi Biji Pepaya
Jika teman-teman membaca artikel sebelumnya yang pernah aku bagikan di sini, tentu saja teman-teman akan sudah membaca postingan tentang Berbagai manfaat dan khasiat dari akar hingga buah Pepaya ini, di antaranya adalah, Manfaat Buah Pepaya, Manfaat Daun Pepaya, Manfaat Akar Pepaya dan juga manfaat bunga pepaya. Nah jika teman-teman sudah membacanya, sekarang kita lanjut mengenai Manfaat biji pepaya di bawah ini.

Manfaat Biji Pepaya Untuk Kesehatan

Biji Pepaya basmi Racun hati.
Dalam pengobatan di Negara Cina diyakini kalo sesendok teh biji pepaya dapat membantu detoksifikasi hati. Biji pepaya juga sering direkomendasikan oleh para dokter secara alami dalam pengobatan pada sirosis hati.

Biji Pepaya atasi cacingan.
Penyakit memalukan ini juga sangat baik dibasmi dengan biji pepaya, bahkan sangat ampuh katanya.

Biji pepaya sebagai antibakteri
Penelitian telah dilakukan dan menemukan kalo biji pepaya ternyata efektif membasmi E. coli, Salmonella, dan infeksi Staph.

Biji Pepaya dalam pelindungan ginjal.
Peneliatian telah menemukan kalau dari ekstrak biji pepaya dapat melindungi ginjal dari racun diinduksi gagal ginjal.

Biji Pepaya dalam menghilangkan parasit usus.
Ada bukti bahwa biji pepaya membasmi parasit usus. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada anak-anak Nigeria dengan parasit usus, 76,7% dari anak-anak yang menerima plasebo.

Nah aku rasa artikel mengenai Manfaat Biji Pepaya cukup sampai di sini dahulu ya, jika teman-teman ada pertanyaan lain, silahkan saja tinggalkan pertanyaan teman-teman di kotak komentar yang ada di bawah, atau bisa juga teman-teman PM FB aku, terima kasih aku ucapkan, sampai ketemu di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar