Sabtu, 05 Juli 2014

Tips Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Cara Menghilangkan Panu - Panu adalah penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur, hal ini biasanya karena kita kurang menjaga kesehatan Tubuh kita, Oleh karenanya kita sangat di anjurkan untuk selalu mandi minimal sehari 2x, Akan tetapi jika kita sudah terkena penyakit panu ini, maka kita perlu mengobatinya baik dengan cara Tradisional maupun dengan cara lainya. Pada kesempatan kali ini aku akan mencoba untuk membagikan artikel tentan cara menghilangkan panu dengan cepat dengan alami.

Cara Menghilangkan Panu
Ilustrasi Kulit Panuan
Jika pada kesempatan yang lalu kami sudah membagikan artikel mengenai cara memerahkan bibir, maka sekarang kita langsung saja melihatnya di bawah ini.

Tips Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Bawang putih
Caranya iris satu siung bawang putih kemudian usapkan pada kulit yang terinfeksi jamur panu. Lakukan pengobatan ini 2-3 kali setiap hari. sehingga berangsur-angsur panu menjadi kering dan terkelupas sendiri yang menandakan kalau kuman-kuman penyebab panu telah mati.

Belerang
Kandungan mineral didalam belerang dapat membunuh kuman-kuman penyebab panu di tubuh anda. langkahnya ambillah belerang secukupnya, tumbuk hingga halus. campur belerang yang telah halus tersebut dengan minyak kelapa serta air perasan jeruk nipis, oleskan pada kulit yang berpanu. kerjakan dengan teratur 2-3 kali 1 hari, maka panu anda dapat segera pulih.

Belimbing
Campur belimbing dengan sedikit kapur sirih, oleskn pada kulit yang berpanu, kerjakan dengan berkelanjutan 2-3 kali 1 hari. sekian hari lantas panu dikulit anda dapat jadi kering serta pulih.

Madu
madu yang banyak dipakai sebagai bahan utama kosmetik bisa juga dipakai sebagai pembasmi panu kulit. langkahnya sama yakni dengan langkah dipakai sebagai masker.

Lengkuas
Tentukan lengkuas yang kandungan airnya ada banyak, berikan pada kulit yang terkena jamur panu, pemakaian dengan teratur 2-3 kali 1 hari bisa menolong mengobati penyakit panu di badan anda.

Nah selamat mencoba, semoga teman-teman bisa cepat sembuh, jangan lupa jika teman-teman sudah sembuh jangan Malas untuk mandi lagi, minimal sehari 2x, semoga artikel ini bisa membantu teman-teman semua, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar